Kepada Yth. Kabaharkam Polri.

Tembusan:

1. Kakorbinmas Baharkam Polri.

2. Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri.

*DILAPORKAN KEPADA JENDERAL, PADA HARI INI SENIN TANGGAL 16 NOVEMBER 2020 PUKUL 09.00 SD 10.30 WIB TELAH DILAKSANAKAN PANEN RAYA FKDB ON FARM DI DESA TUNGGALJAYA KECAMATAN PAKISJAYA KAB. KARAWANG.HADIR DALAM ACARA PANEN RAYA MASING-MASING:

1. KASUBDIT BHABINKAMTIBMAS KORBINMAS BAHARKAM POLRI MEWAKILI KAKORBINMAS BAHARKAM (Kombes Pol. Nasrun Fahmi, S.H.,M.Si.)

2. KETUA UMUM FKDB (Ir. Ayef Zaki).

3. Penasehat FKDB (Widodo Siswo Hadi).

4. Camat Pakisjaya.

5. Kapolsek Pakisjaya.

6. Kapolsek Tunggaljaya.

7. Danramil Tunggaljaya.

8. Lurah Pakisjaya.

9. Kades Tunggaljaya.

10. Ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

11. Awak media.

Sambutan Ketua FKDB.

“FKDB on Farm adalah tindaklanjut Nota Kesepahaman Bersama antara FKDB dgn Polri dalam rangka Ketahanan Pangan. Secara berlanjut dan terencana dgn kemampuan yang ada saat ini FKDB terus melakukan upaya-upaya ketahanan pangan di beberapa wilayah Provinsi di Indonesia. Dan saat ini FKDB telah memiliki lahan pertanian dan palawija seluas 200 ha dari lahan tersebut saat ini yang sudah dikelola sebanyak 43 ha.”

Sambutan Kasubdit Bhabinkamtibmas:

“Menyikapi ancaman penyebaran Covid-19, Polri melakukan langkah trobosan kreatif dengan membangun Kampung Tangguh Nusantara (KTN). Salah satu tangguh yang menjadi garapan adalah tangguh Sosial Ekonomi.Untuk mewujudkan tangguh ekonomi masyarakat desa pada masa pandemi Polri menggandeng FKDB on farm guna Ketahanan Pangan Masyarakat.Untuk itu Kasubdit Bhabinkamtibmas mewakili Kakorbinmas Baharkam Polri menyampaikan support dan apresiasi kepada FKDB on farm atas kegiatan dalam meningkatkan ketahanan masyarakat.Semoga ke depan dengan bekerjasama dgn Polri, FKDB on farm semakin meluas dan mendapatkan dukungan dari semua pihak khususnya pihak-pihak terkait.”

 Implentasi MoU dan Perjanjian Kerja Sama FKDB Bersama Baharkam Polri (1)

Demikian untuk menjadi maklum

sumber: kumparan.com