SUKABUMIUPDATE.com – Program pemberdayaan masyarakatFKDB melalui pelatihan cukur rambut yang dilaksanakan di Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, terus berlanjut dan saat ini telah memasuki sesi keempat.

Kegiatan pelatihan yang diikuti sembilan peserta ini dilaksanakan di SMK Nurul Ichsan Cidolog, Selasa, 28 September 2021, dan dihadiri wakil kepala sekolah, Saptaji, serta yang mewakili lembaga sekolah dan tokoh pemuda di Cidolog, Anggi. 

Dalam sambutannya, wakil kepala sekolah mengapresiasi programFKDB serta mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan tersebut terus berlanjut. Selaras dengan itu, Anggi pun sangat berterima kasih kepada Ayep Zaki beserta FKDB yang telah menggelar pelatihan cukur di Kecamatan Cidolog. Pasalnya, kegiatan itu menjadi solusi bagi para pemuda yang ingin berwirausaha di bidang cukur rambut.

photo

Pelatihan cukur rambut FKDB di Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi. – (Istimewa)

“Kegiatan pelatihan sesi keempat kali ini yaitu tentang teknik merapikan rambut dan alhamdulillah para peserta berlatih dengan semangat,” ucap Ajat Sudrajat selalu Penanggung Jawab Program Pelatihan FKDB.

Ayep Zaki selaku Ketua Umum FKDB mengatakan akan terus mendukung dan konsisten dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat. “Harapannya dengan program ini dapat membantu masyarakat dalam membuka lapangan pekerjaan khususnya di situasi pandemi Covid-19,” ucap dia.

Sumber : sukabumiupdate.com