SUKABUMIUPDATE.com – Senin 30 Agustus 2021 kemarin FKDB kembali merealisasikan program prioritas, khususnya di bidang peternakan dengan menyerahkan 4 ekor Domba kepada masyarakat.

Dilakukan pada Selasa, 31 Agustus 2021 pendirian usaha Refleksi ini sebagai wujud keseriusan para terapis dan juga pejabat desa dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga sekitar sekaligus mempraktikan secara langsung teori yang selama ini dipelajari oleh para terapis dalam mengikuti pelatihan Refleksi FKDB. 

photo

Penandatanganan kerjasama FKDB dengan Bumdes Cihanjawar Buka Usaha refleksi. – (Istimewa)

Dalam perjanjian pendirian usaha Refleksi tersebut, seluruh anggaran dan penyediaan tempat praktik menjadi tanggung jawab Bumdes dan FKDB.

Selanjutnya ditargetkan pada hari Kamis, 09 September 2021, unit usaha tersebut akan mulai beroperasi.

“Alhamdulillah kerjasama ini akhirnya dapat direalisasikan dan semoga berjalan dengan lancar. Harapan dibukanya tempat praktik Refleksi ini agar desa dapat berperan dalam membantu masyarakat menjaga kesehatan terutama di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, karena kesehatan adalah hak setiap warga negara Indonesia, harus terus kita jalankan dan pertahankan sebagai upaya dalam mewujudkan generasi yang berkualitas” tutup Ayep Zaki selaku ketua umum FKDB.

Sumber : Sukabumiupdate.com