SUKABUMIUPDATE.com – Ketua Umum FKDB Ayep Zaki pada Ahad, 17 Oktober 2021, melaksanakan kegiatan penanaman pohon jati di wilayah Pasirsuren, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Ayep Zaki terhadap generasi muda sekaligus berpartisipasi aktif dalam menumbuhkan perekonomian Indonesia. “Ini bentuk kepedulian kami,” katanya.

Selain itu, gerakan tanam pohon tersebut juga dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kelangsungan ekosistem lingkungan sekitar yang berperan besar mendukung generasi masa depan.

Ayep Zaki mengatakan akan terus melakukan langkah konkret dalam mewujudkan komitmen menumbuhkan perekonomian Indonesia saat ini dan akan datang. Salah satunya melalui gerakan tanam pohon.

“Sebagai upaya menyiapkan produktivitas ekonomi di 20 tahun mendatang dan bekal untuk anak cucu kita. Masa depan bangsa ini ada di generasi muda. Itu sebabnya menjaga dan mendidik haruslah menjadi kewajiban semua pihak,” ungkap Ayep Zaki.

sumber: sukabumi update