SUKABUMIUPDATE.com – Program pemberdayaan masyarakat Forum Komunikasi Doa Bangsa atau FKDB melalui pelatihan Cukur Rambut yang dilaksanakan di Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, terus berlanjut dan saat ini telah memasuki sesi kesembilan.

Kegiatan pelatihan yang diikuti empat peserta ini dilaksanakan di Desa Mekarjaya, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa, 2 November 2021. Turut hadir Babinsa Kecamatan Cidolog Sertu Ajidin.photoPelatihan cukur rambut FKDB di Desa Mekarjaya, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 2 November 2021. – (Istimewa)

“Kegiatan pelatihan sesi kesembilan kali ini yaitu pemantapan pelatihan dan alhamdulillah para peserta berlatih dengan semangat,” ucap Ajat Sudrajat selalu Penanggung Jawab Program Pelatihan FKDB.

Ayep Zaki selaku Ketua Umum FKDB mengatakan akan terus mendukung dan konsisten dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat. “Harapannya dengan program ini dapat membantu masyarakat dalam membuka lapangan pekerjaan khususnya di situasi pandemi Covid-19,” tutup Ayep Zaki.

Sumber: sukabumi update