SUKABUMIUPDATE.com – Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) dengan program Pelatihan Cukur terus mencetak wirausaha-wirausaha baru sebagai wujud keseriusan dalam membangun ekonomi berkeadilan di wilayah Sukabumi.

Sebanyak 13 orang peserta pelatihan yang berasal dari Kecamatan Ciambar, mewakili Desa Ginanjar, Cibunarjaya dan Desa Ciambar, serta dari Desa Palasari Kecamatan Parungkuda, melaksanakan penandatanganan kemitraan dengan FKDB.

Acara penandatanganan tersebut dilaksanakan sekaligus dengan penutupan kegiatan Pelatihan Cukur di Kecamatan Ciambar tersebut termasuk dilakukan penyerahan peralatan cukur kepada 13 peserta pelatihan tersebut

“Alhamdulillah, FKDB bisa kembali melahirkan wirausaha baru melalui program Pelatihan Cukur ini. Semoga apa yang dipelajari selama pelatihan dapat diimplementasikan di dunia usaha dengan baik,” ungkap Ajat Sudrajat, S.Pd. penanggungjawab Pelatihan Cukur FKDB

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Pemerintah Desa Ginanjar. Pemdes menyampaikan terima kasih kepada FKDB atas kerjasamanya dalam melaksanakan pelatihan pemberdayaan ekonomi masyarakat ini.

“Ini adalah bukti keseriusan FKDB dalam membangun perekonomian masyarakat dan FKDB akan terus menjalin kemitraan dengan semua pihak untuk membangun masa depan di wilayah Sukabumi” tutup H. Ayep Zaki, S.E., M.M. selaku Founder FKDB.

Sumber : Sukabumiupdate.com