Tokoh pemberdayaan ekonomi masyarakat sekaligus Pendiri FKDB Ayep Zaki membuktikan komitmennya dalam meningkatkan taraf ekonomi masyarakat khususnya yang berada di wilayah Sukabumi Raya melalui program kemitraan.

Selain program pertanian dan pelatihan refleksi, kali ini Ayep Zaki memilih sektor usaha di bidang perkoperasian dengan mengajak kerjasama Ojek Online (Ojol) di wilayah Kota/Kabupaten Sukabumi.

Pada rapat pertama, Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Kab. Sukabumi ini memimpin rapat pembuatan koperasi ojol Sukabumi raya yang dihadiri oleh perwakilan 10 orang Ojol.

“Alhamdulillah kita sepakat untuk mendirikan koperasi, di mana ini adalah satu implementasi dari program FKDB yaitu berkomitmen dalam membangun kemitraan dengan komunitas-komunitas yang mau membangun ekosistem ekonomi,” terang Ayep Zaki yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat MUI Pusat, Kamis, 30 Juni 2022.

Selain itu, pada pendirian koperasi ini Ayep Zaki mengusung konsep kejujuran, keikhlasan, dan amanah yang memang merupakan jargon dari FKDB.

“Mudah-mudahan rencana baik ini akan segera realisasi dan insyaallah menjadi satu koperasi terbaik di Sukabumi Raya, karena semangat dari anggota ojol ini luar biasa, ingin memperbaiki ekonominya d idalam satu lembaga yaitu koperasi,” tutup Bendahara Pengurus Pusat HPN ini.

Sumber : Sukabumiupdate.com