Pelepasan varietas merupakan strategi penting dalam pengembangan usaha PT Doa Bangsa Agrobisnis yang ingin memperkenalkan produk baru ke pasar agrobisnis indonesia. Kali ini PT DBA melakukan pelepasan varietas jagung hibrida dengan nama DBA -01 berlokasi di Kuningan Jawa Barat 3 Oktober 2024 oleh Tim Penilai Varietas Tanaman Pangan (Tim PVT) Kementerian Pertanian Republik Indonesia, Kuningan – Jawa Barat 03 Oktober 2024.

Pelepasan varietas sebagai inovasi produk yang dilakukan oleh PT DBA secara terus-menerus. Harapan kami dengan pelepasan benih jagung hibrida DBA-01 menjadi inovasi tidak hanya mencakup fitur produk baru tetapi juga dapat mencakup perbaikan teknologi, peningkatan kualitas, dan solusi yang lebih efektif bagi petani.

Varietas jagung Hibrida DBA 01 memiliki keunggulan produktivitas tinggi, tahan hama penyakit, serta harga yang terjangkau tentunya untuk memperkuat reputasi dan citra merek perusahaan juga memberikan solusi nyata bagi para petani.

Tentunya diharapkan dapat membantu pemerintah dalam penyediaan benih unggul dan berkualitas guna mewujudkan kedaulatan pangan untuk seluruh wilayah Indonesia.

Kesimpulan Pelepasan varietas bukan hanya tentang meluncurkan produk baru, tetapi juga merupakan bagian dari strategi pengembangan usaha yang komprehensif dari PT DBA.

Dengan mengambil langkah ini,PT DBA dapat mengamankan posisinya di pasar, meningkatkan pertumbuhan bisnis, dan membangun hubungan yang lebih kuat dengan para petani mitra.

Dalam era persaingan yang ketat, pelepasan varietas menjadi penting untuk mempertahankan relevansi dan keunggulan kompetitif.

Sumber: Harianterbit.id